Cari Blog Ini

Kamis, 15 April 2010

Posithive Thingking

" saya yakin, semuanya akan berjalan lancar"
begitulah seharusnya yang kita katakan pada hati kita. karena setiap ungkapan yang terlintas di fikiran dan diresapi di hati, tak lain adalah do'a-do'a kita. maka jangan sampai Anda sampaikan do'a tersebut dalam hal-hal yang sebenarnya Anda tidak sukai.
sekarang, marilah kita ubah mindset kita terhadap segala hal. kita ubah cara pandang kita menjadi cara pandang positif yang penuh dengan visi kebaikan. sebuah mindset yang akan mengarahkan kita untuk senantiasa menyongsong masa depan menjadi lebih oke.
saya ingin mengatakan kepada Anda, bahwa kejadian-kejadian unik yang Anda alami - yang sebenarnya Anda sendiri tidak yakin hal itu bisa terjadi - merupakan kristalisasi dari alam bawah sadar yang Anda bentuk selama ini. Ia akan menumpuk menjadi sebuah keyakinan akan nilai-nilai - kebaikan dan keburukan- yang akan muncul suatu saat menjadi kelebihan dan kekurangan Anda.
Mari kita perbaiki mindset kita terhadap segala hal. Kita perbaiki tatanan dan rumusan cara berfikir kita, agar energi positif secara total keluar dari tubuh kita.
"Aku tergantung prasangka hamba Ku"
begitulah Allah berkata, bahwa prasangka-prasangka kita merupakan wujud doa kita terhadap Allah. maka, yakinlah bahwa bisnis Anda sekarang ini dan seterusnya akan tetap eksis dan semakin maju.

Salam Bisnis
Chairul "Super Bisnis" saleh
16 April 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar